Senin, 27 November 2017

Berikut Daftar 4 ‘Pabrik’ Uang Rina Nose, No 1 Hilang Seketika, Bakal Miskin Karena Lepas Hijab?

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Nurina Permata Putri alias Rina Nose, Rina Sinden, Rina Jurnal, dan Rina API (33) ialah sosok artis yang ramai diperbincangkan dalam sejumlah pekan terakhir lantaran memutuskan melepas hijabnya.


Keputusan tersebut pun membuat dia mesti menjadi korban perundungan. Rina Nose dituding murtad atau meninggalkan agama Islam dan menjadi atheis, hingga sejumlah tudingan lain.

Sahabat medianda terkini akibat sekian banyak tudingan, Rina Nose juga stres dan sekarang memilih mendinginkan diri sesudah istirahat dari program kontes dangdut D’Academy yang dipandunya.

Yang menjadi masalah lantas adalah, dia darurat kehilangan penghasilan dari D’Academy. Rumor beredar menyebut andai seli beri panduan kontes dangdut, dia ditunaikan puluhan juta rupiah.

Selengkapnya, berikut susunan sumber pengahasilan Rina Nose dulu dan sekarang.

1. Pemandu acara dangdut pada televisi.Rina Nose membawakan program televisi D’Academy 4, D’Academy Asia, La Academia Junior Indonesia, Golden Memories dan Q Academy pada Indosiar serta Sarah & Rina The Afternoon Show pada NET TV, dan The Dance Icon Indonesia pada ANTV bareng dengan rekannya Sarah Sechan.

Setelah melepas hijabnya, kemudian diisukan pindah agama, Rina Nose diberitakan dipecat dari D’Academy. Hal itu diperkuat dari tidak munculnya dia pada program televisi tersebut, belakangan ini. Yang muncul melulu duo Irfan Hakim dan Ramzi.

Ke mana Rina Nose?

Betulkah dia dipecat?


“Oh nggak (dipecat),” kata Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, Kamis (16/11/2017).

Lalu mengapa nggak hadir lagi?

Berdasarkan keterangan dari Harsiwi, Rina Nose tidak muncul sebab sedang mendinginkan diri berhu*bungan dengan masalah dihadapi kini ini. Pihak pelaksana D’Academy pun memperbolehkan Rina Nose untuk memungut libur sampai waktu belum ditentukan.

“Iya anda kasih kemerdekaan untuk dia mendinginkan diri daripada kan tidak kondusif,” ujar Harsiwi.

2. Bintang iklan.

Rina Nose memerankan iklan So Klin All In 1 dan Bank Bukopin.

3. Endorse pada Instagram.

Melalui akunnya @rinanose16, Rina Nose sekarang aktif meng-endorse sebanyak produk. Belum diketahui berapa tarifnya per sekali endorse.

4. Komedian.

Rina Nose memenuhi program komedi televisi Sketsa Tawa pada Global TV dan Comedy Treveler pada Trans TV.

Sebut “Murtad” dan “Atheis”, Inilah Agama Dia

Curhat menjadi satu jalan Rina Nose dalam menanggapi sekian banyak tudingan yang dialamatkaan untuk dirinyaa setelah dirinya melepas hijab.

Sahabat medianda terkini tudingan tersebut, antara beda dirinya murtad atau meninggalkan agama Islam, kemudian menjadi atheis (tidak percaya bakal adanya Tuhan). Terlebih, Rina Nose melewati akunnya pada Instagram @rinanose16 pernah mencatat curhat soal hidup lebih baik tanpa agama dan tidak punya Tuhan.

Curhat itu ditulis setelahh dirinya mengerjakan petualangan di Jepang. Sebagian orang Jepang punya agama dan beberapa pula tidak.


sekilasduniaislam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berikut Daftar 4 ‘Pabrik’ Uang Rina Nose, No 1 Hilang Seketika, Bakal Miskin Karena Lepas Hijab?